Rabu, 26 September 2012

acal ucul menjadi ucol-_- (selamat membaca)

          blog pertama gue (emang mo bikin berapa blog?) ya maksud gue ini blog yang pertamakali gue buat sendiri (hebat) haha.. 
awalnya, gue pikir bikin blog itu susah. eh ternyata, laen dari halusinasi gue.. gampang sih, tapi emang agak ribet (mana yang bener-_-) begemana begemana daaah._. maaf gue emang gaje, dan tergaje dari yang gaje gaje (?) 
         gue bakal nyeritain kenapanya gue bikin nih blog,,,
awalnya, gue emang tertarik bikin blog. ya buat apalah, naskah naskah semacemnyalah.. gue ga peduli. gue cuma ga mau ketinggalan jaman aja (duileeh) kata guru TIK gue ya katanya kelas 9 kudu punya blog, jelas. pelajaran kelas 9 tentang internet. dari pada nunggu 1 taun kemudian gue bikin aja dari sekarang, biar kedepan gue ga ribet ribet bikin blog. hahaa :D nah, gue butuh 1 hari penuh untuk nunggu nih account gue di konfirmasi. padahal sih, emang guenya aja yang geblek. salah email-_- emang dasar... ahirnya,, besoknya gue berhasil bikin blog. mampang nama gue gede gede noh (bangga) padahal setelah gue bikin gue desain seapik mungkin (mending. acak acakan begitu-_-) gue biarin dan gue beralih ke kesibukan lainnya.. bagi gue, udah account itu tandanya gue udah kedaftar di google. yaudah mo gue apain lagi tuh blog. tapi pemirsa (?) gue bingung ama blog gue yang gajelas begini. yaudin dari pada kosong melempong gue bikin aja nih kisah gaje binti aneh super duper jayus-___________-"
          seperti pemblogger blogger lainnya, gue punya tujuan untuk ngisi nih blog dengan yang bermanfaat wal 'afiat alfatehaah (sumpah jayus-,) gue suka ngarang. dan emang itu hobi gue, gue bakal ngecerpen dari imajinasi gue sendiri asli... sapa tau ada yang baca ples ngomen trus masukin naskah cerpen gue ke majalah bobo ;) hihii.. kan lumayan itung itung terkenal ke seantero pulau semut-_- 
          gue minta maaf loh,, gue terlalu gaje buat nulis salam pembukanya. karna gue emang ga bisa serius kaya sule lagi akting.. (kebanding sule ama gue juga masih seriusan gue kali ya._.) okelah, walo emang gaje tergaje gaje banget.inilah blog guee.. silahkan membaca semua hasil karya gue (mana hasil karyanya?) ets, setelah terbit karya gue yang laen. oki doki, gue tutup ini dengan membaca hamdalah.. alhamdulillah,, 
                   Wassalammu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar